Tuesday 29 April 2014

Sepanggung Bareng Ariel “Noah”, Sophia Muller: Nggak Grogi Kok

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Untuk kali pertama sejak kedekatan mereka terkuak , vokalis grup band Noah, Nazriel Irham alias Ariel berada sepanggung dengan artis Sophia Muller. Sophie sebagai host, sementara Ariel menjadi pengisi acara.


Namun, selama hampir tiga jam acara berlangsung, Ariel dan Sophie tidak terlibat percakapan langsung di atas panggung. Dia hanya sempat berbincang dengan Giring “Nidjie” dan Rian “D’Masiv” saat sesi wawancara. Sementara Ariel kebagian diwawancara Ibnu Jamil.


Meski tak disandingkan secara langsung, tak jarang Ariel dan Sophie berpapasan di atas panggung. Penonton yang melihat momen itu pun sontak bersorak meledek.


Sophia yang ditemui usai acara, mengaku sangat menikmati bekerja bareng Ariel. Dia bilang, tidak ada sedikit pun perasaan canggung. “Nggak kok, nggak grogi,” katanya sambil bergegas pergi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014) dini hari.


Ketika ditanya lebih jauh mengenai kabar hubungan spesialnya dengan Ariel, artis yang dulu bernama Sophia Latjuba itu menjawab singkat. “Liat nanti saja ya, oke, thank you,” katanya.


Kabar kedekatan Sophia dan Ariel terkuak sejak foto kemesraan mereka di ruang publik beredar di dunia maya. Layaknya pasangan kekasih, mereka bergandengan tangan mesra di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan dan di stasiun kereta api Gambir, Jakarta Pusat.


Paling anyar, mereka diketahui melakukan diving (olahraga menyelam) berdua. Kabarnya, momen itu diambil saat mereka tengah berlibur bareng ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu.


Keseriusan jalinan kasih mereka semakin terasa saat Sophia memutuskan menjadi seorang mualaf. Gosip yang beredar, keputusan itu dibuat untuk memuluskan langkahnya ke jenjang pernikahan.


“Saya mualaf bukan karena mau ngapa-ngapain,” ujarnya beberapa waktu lalu.






Sumber http://ift.tt/1kmnp6V

via suara.com

No comments:

Post a Comment