Monday 28 April 2014

Si Pelempar Pisang pada Alves Dihukum

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Klub Villarreal langsung mengambil langkah tegas kepada fansnya yang telah melempar pisang kepada bek Barcelona Daniel Alves. Fans tersebut telah dihukum tidak boleh masuk dalam stadion El Madrigal seumur hidup.


Pihak klub Villarreal telah mendapat mengindetifikasi orang yang melempar pisang lewat CCTV dalam waktu kurang dari 24 jam. Fans tersebut melempar pisang saat Alves akan melakukan sepak pojok pada laga La Liga, Senin dinihari WIB.


Namun, Alves meresponnya dengan senyuman di wajahnya, mengambil buah pisang tersebut dan memakannya sebeum melakukan sepak pojok. Villarreal pun langsung bergerak cepat merespon tindakan rasisme yang sangat serius tersebut.


Mereka langsung melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi orang yang melakukan sikap tidak terpuji tersebut. Pihak klub akhirnya menghukum pria tersebut tidak bioleh masuk dalam stadion mereka seumur hidupnya.


“Villarreal ingin menjelaskan bahwa klub sangat menyesalkan dan mengutuk insiden yang terjadi kemarin saat laga melawan Barcelona dimana fans melemparkan sebuah benda ke lapangan di El Madrigal,” kata kklub Villarreal dalam pernyataan.


“Terima kasih kepada petugas keamanan dan bantuan yang tak ternilai kepada Villarreal, klub telah mengidentifikasi pelakunya dan telah memutuskan untuk menarik tiket musimnya dan menghukumnya seumur hidup melarang dia masuk ke El Madrigal.” (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1kgSKb8

via suara.com

No comments:

Post a Comment