Tuesday 29 April 2014

Bikin Rekor Baru, Ini Respon Ronaldo

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Bintang Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa mencatat rekor baru di Liga Champions. Namun bagi Ronaldo yang paling penting baginya adalah Los Blancos memenangi laga ini dan maju ke final.


Ronaldo mencetak dua gol saat membantu Real Madrid menang 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (30/4/2014). Kemenangan tersebut membuat Madrid maju ke final dengan kemenangan agregat 5-0.


Sedangkan sepasang gol yang dicetak oleh Ronaldo membuatnya mencatat rekor baru di Liga Champions. Ini menjadi koleksi golnya ke-16 dan menjadi rekor baru gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions.


Ronaldo telah melewati rekor 14 gol yang dibuat Jose Altafini pada 1962-1963, dan Lionel Messi pada musim 2011-2012. Ronaldo pun mengaku senang dengan tambahan rekor tersebut namu dia lebih senang Madrid menang.


“Saya memang mencoba untuk melakukan itu dan saya tahu saya butuh satu gol, namun saya tidak akan marah jika itu tidak terjadi. Itu adalah (umpan) bola yang bagus dari (Gareth) Bale. Seluruh tim membantu saya,” kata Ronaldo.


“Saya sangat senang bisa mematahkan rekor Liga Champions namun yang saya inginkan adalah memenangkan laga ini dan kami sangat gembira,” ujarnya.


CR7 pun menyatakan bahwa dia tidak peduli siapa pun lawan mereka saat final di Lisbon bulan depan. “Final selalu rumit. Saya tidak peduli jika itu (manajer Chelsea Jose) Mourinho atau pelatih lain. Final akan (digelar) di negara saya dan saya ingin memenangkan Liga Champions.” (Real Madrid)






Sumber http://ift.tt/1fqXiyA

via suara.com

No comments:

Post a Comment