Wednesday 30 April 2014

Erick Thohir Pastikan Zanetti Jadi Direktur Inter

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Javier Zanetti sudah dipastikan akan gantung sepatu dari di Inter Milan pada akhir musim ini. Namun pemain veteran ini masih tetap di Inter dan akan mengisi posisi sebagai direktur klub.


Zanetti telah 19 musim membela I Nerazzurri. Namun musim ini akan menjadi terakhir kalinya menjadi pemain profesional. Presiden Inter Milan Erick Thohir telah mengumumkan bahwa pria berusia 40 tahun itu akan mengisi tugas baru pada musim depan.


“Pertemuan dengan Zanetti telah berlangsung telah dilakukan beberapa bulan terakhir untuk memahami visinya. Pembicaraan telah dilakukan, dia akan menjadi bagian dari manajemen,” ungkap Erick Thohir.


Zanetti telah memainkan 613 pertandingan untuk Inter Milan dan akan pensiun setelah 15 tahun menjadi kapten. Pemain yang bisa bermain sebagai bek dan juga sebagai gelandang bertahan ini menyumbangkan 12 gol.


Bersama Inter, pemain asal Argentina ini telah memenangi lima gelar Scudetto, plus empat Coppa Italia, satu gelar Liga Champions, Piala UEFA dan juga Piala Dunia antarklub. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1kmRVOd

via suara.com

No comments:

Post a Comment