Wednesday 30 April 2014

Cara Mudah Menaklukkan High Heels

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - High heels, adalah salah satu atribut yang oleh sebagian perempuan menjadi barang yang wajib dimiliki. Sepatu berhak tinggi ini memang membuat perempuan tampil lebih meyakinkan. Tapi banyak juga perempuan yang tak menyukai atribut yang satu ini. Alasannya, sepatu berhak tinggi adalah siksaan.


Saya termasuk kelompok yang terakhir, dan takjub setiap kali melihat perempuan lain melenggang nyaman dengan sepatu berhak di atas tujuh centimeter. Ternyata ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk ‘menaklukkan’ sepatu yang seksi ini. Berikut cara itu:


Yang pertama adalah memastikan hak sepatu Anda tepat bawah di tumit Anda. Jika hak sepatu Anda terlalu ke belakang, maka dia tidak akan mantap mendukung berat badan Anda. Buntutnya Anda akan kesulitan untuk menjaga kesimbangan.


Yang kedua adalah ketebalan alas sepatu. Akan lebih nyaman menggunakan sepatu berhak tinggi yang memiliki alas yang sedikit tebal, apalagi jika permukaan lantai yang dilewati lumayan keras. Jadi jika ingin nyaman mengenakan sepatu berhak tinggi Anda bisa menambahkan alas di sepatu Anda.


Ketebalan hak juga turut menentukan, apalagi untuk pemula. Itu sebabnya wedges terasa jauh lebih nyaman dibanding mengenakan stiletto. Tali pengikat di pergelangan kaki juga bisa menambah rasa nyaman saat mengenakan sepatu berhak tinggi. Ini akan menciptakan rasa aman, sehingga Anda lebih mantap melangkah.


Terakhir tapi cukup penting, adalah bahan alas sepatu. Pilih sepatu dengan alas terbuat dari kulit atau karet, karena ini akan memberikan ‘grip’ pada sepatu Anda. Jadi jangan ragu lagi untuk mengenakan high heels. (boldsky.com)






Sumber http://ift.tt/1pQOCGb

via suara.com

No comments:

Post a Comment