Wednesday 30 April 2014

Simeone Bicara Soal Lawan Madrid di Final

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Pelatih Atletico Diego Simeone pun mengaku skuadnya siap melawan Madrid meski mereka kalah berpengalaman dari rival sekotanya tersebut di pentas yang lebih besar.


Atletico melenggang ke final Liga Champions usai membungkam tuan rumah Chelsea 3-1 di London, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB. Mereka akan menghadapi Madrid di final di Da Luz, Lisbon, Portugal pada 24 Mei 2014 mendatang.


Kedua rival sekota ini tentu saja sudah sama-sama mengenal kekuatan masing-masing. Namun Simeone menegaskan bahwa hal itu bukanlah sebuah keuntungan karena mereka tahu Madrid memiliki kekuatan yang lebih besar.


“Saya tidak melihatnya itu sebagai salah satu keuntungan atau benar-benar menguntungkan. Kenyataannya adalah kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Kami akan bermain melawan klub yang sangat kuat yang dimainkan untuk malam yang besar (final),” kata Simeone.


Namun yang pasti pelatih asal Argentina ini akan menikmati keberhasilan skuadnya lolos ke final setelah terakhir tahun 1973/74. “Sudah lama sejak kami ada di posisi tersebut jadi kami sangat gembira dan senang berada di sana,” ujarnya.


Real Madrid memang lebih berpengalaman di pentas Eropa dimana mereka telah sembilan kali menjadi juara di Piala Eropa/Liga Champions. Sementara koleksi Atletico adalah menjadi juara Piala Winner UEFA dan dua kali juara Liga Europa pada 2010 dan 2012.(Reuters)






Sumber http://ift.tt/ScAnNk

via suara.com

No comments:

Post a Comment