Wednesday 30 April 2014

Perempuan Ini Mengaku Dua Kali Bercinta dengan Hantu

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - This Morning merupakan sebuah program di televisi Inggris yang kerap menampilkan cerita-cerita unik. Kemarin, Selasa (29/4/2014), This Morning menampilkan seorang bintang tamu yang mengungkapkan kisahnya bercinta dengan hantu.


Tema hantu merupakan tema yang diangkat program This Morning di sepanjang minggu ini. Perempuan yang mengaku pernah bercinta dengan hantu itu adalah Natasha Blasick. Tidak hanya sekali, Natasha yang sudah menikah itu bercinta dengan hantu sebanyak dua kali.


Dia menceritakan pengalamannya itu kepada Phillips Schofield dan Christine Bleakley. Natasha mengungkapkan, pengalamannya bercinta dengan hantu merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan.


“Saya merasakan ada seseorang yang masuk ke ruangan saya di suatu malam, tetapi saya tidak bisa melihat siapa. Lalu, saya merasa ada seseorang yang menyentuh saya dan tangannya mendorong saya. Setelah itu, saya merasa ada badan yang menindih saya. Tetapi saya tidak melihat siapa-siapa,” ceritanya.


“Saya merasa ada tekanan, energi dan juga kehangatan yang mendorong saya ke arah yang berbeda. Pertama kali, saya merasa bingung atas kejadian itu tetapi saya memutuskan untuk rileks dan ternyata sangat menyenangkan. Saya menikmati itu dan itulah yang terjadi,” ujarnya.


Natasha mengatakan, hantu itu sama sekali tidak mengucapkan terima kasih setelah bercinta. “Dia hanya pergi begitu saja,” ungkap Natasha.


Cenayang, Patti Negri mengungkapkan, rangsangan seksual terhadap hantu atau spectrophillia tidak bisa dilihat sebagai sautu tindak kekerasan. (Digitalspy/Standardmedia)






Sumber http://ift.tt/1ks5AVM

via suara.com

No comments:

Post a Comment