Wednesday 30 April 2014

Hari Buruh, Jokowi Sarankan Beli Ambulans Ketimbang Demo

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyarankan, dalam memperingati Hari Buruh agar para buruh membeli fasilitas untuk menunjang kesehatannya, ketimbang menghamburkan uang dengan demonstrasi.


“Harusnya hari buruh nggak usah demo-demo, lah. Karena persoalan di bawah itu banyak. Daripada biayanya dipakai untuk demo kan lebih bagus untuk beli ambulans urunan,” katanya di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta, Kamis (1/5/2014).


Jokowi menambahkan, dalam setiap perayaan buruh tentunya menggunakan biaya yang tinggi yang dikumpulkan dengan cara patungan. Ketimbang untuk menggelar aksi, menurut Jokowi lebih baik uang patungan itu untuk membeli ambulans.


“Ya nggak apa apa. Saya menyampaikan lebih baik, karena demo kan perlu biaya yang gede banget. Saran saja daripada untuk itu lebih baik pakai buat bantu buruh yang sakit,” ujarnya.


Hari ini Jokowi juga berencana menengok salah satu buruh yang sakit di Cakung, Jakarta Timur. Ia juga berpesan, jika kawan buruh yang sakit harus memberikan perhatian.






Sumber http://ift.tt/1hZeC8f

via suara.com

No comments:

Post a Comment