Wednesday 30 April 2014

Ini Keluhan Olga Syahputra di Rumah Sakit

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Presenter sekaligus pesulap Uya Kuya mengaku sempat berbincang lama dengan temannya, Olga Syahputra di rumah Sakit. Olga menceritakan apa yang dirasakannya saat ini.


“Dia (Olga) mengeluh mual sama pusing. Kalo gue sih suruh dia supaya berpikiran positif aja,” kata Uya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/4/2014).


Waktu itu, kondisi badan Olga diakui Uya sangat lemah. Olga tak bisa menyembunuikan wajahnya yang pucat. “Pucat sih. Tapi pas teman-teman datang, dia semangat. Pas kami datang dia sempat bangun dari tempat tidurnya,” ujar Uya.


Menurut ayah dua anak ini, yang diperlukan Olga saat ini adalah menyegarkan pikiran. Di mata Uya, Olga adalah sosok pekerja keras. Saking kerasnya, sering melupakan kesehatan. “Itu karena stres aja. Kebanyakan kerja,” ucapnya.


Olga diketahui menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Hal itu terungkap dari keterangan dr. Rubiana Nurhayati, SpS, dokter yang menangani Olga sejak dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).


Dalam jumpa persnya, Selasa (29/4/2014), Rubiana mengatakan penyakit yang diderita Olga karena faktor kelelahan.






Sumber http://ift.tt/S8SAvc

via suara.com

No comments:

Post a Comment