Tuesday 29 April 2014

Benda Misterius Melayang di Langit, Diduga UFO

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Benda terbang misterius kembali menampakkan diri di hadapan publik. Kali ini, sebuah benda yang diduga Unidentified Flying Object (UFO) muncul di atas langit London, Inggris.


Benda terbang itu terlihat pada hari Senin (28/4/2014) sekitar pukul 13.30 siang di London bagian utara. Benda terbang itu berhasil diabadikan oleh seorang warga dan mengunggahnya ke Facebook.


Pengguna Facebook yang memakai nama akun Mixtris UFO-images itu mengaku memotret benda misterius itu tak jauh dari rumahnya.


“Saya memotret benda ini hanya beberapa blok saja dari tempat tinggal saya,” kata akun Mixtris UFO-images.


“Benda itu berwarna hitam dan berputar sembari bergerak. Saya merekamnya selama 5 menit sebelum akhirnya benda itu menghilang dari pandangan setelah bergerak menuju arah Highbury & Islington. Saya tidak yakin benda apa itu. Saya pikir itu balon, namun tampaknya ada lampu di benda tersebut,” tutur Mixtris.


Bagaimana menurut Anda, apakah benda itu adalah UFO? (Mirror)






Sumber http://ift.tt/1mUoO7l

via suara.com

No comments:

Post a Comment