Tuesday 29 April 2014

Perempuan Tergendut di Dunia Segera Menikah

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Charity Pierce (38), perempuan tergendut di dunia asal Cedar Rapids, Iowa, Amerika Serikat (AS) segera menikah. Ia telah menerima lamaran kekasihnya Tony Saur (22), beberapa waktu lalu.


Kini, Pierce, yang memiliki berat sekitar 330 kilogram, tengah berusaha keras mengurangi bobot badannya untuk dapat berjalan di altar.


“Saya tengah mengurangi asupan kalori untuk dapat berjalan di altar. Dari 10.000 kalori per hari menjadi 1.200 per hari,” ujarnya seperti dikutip dari laman C, Selasa (29/2/2014).


“Saya bertekad untuk tidak menikah di rumah. Saya ingin sekali menikah di gereja. Karena itu saya perlu mengurangi 120 kilogram bobot tubuh saya,” anjutnya.


“Saya akan pakai gaun pengantin, sepatu bot koboi, dan topi cowgirl. Dan Tony akan kenakan jins, dan sepatu bot koboi. Itu akan menjadi pernikahan yang sempurna untuk saya. Karena itu saya akan mengurangi berat badan. Dan kini saya hanya mengkonsumsi yogurt, pisang, sayuran, dan ayam panggang,” ujarnya.


“Sebelumnya saya makan sereal, dua pizza, dua sandwich besar, lima donat, dua porsi lasagna, cokelat, popcorn, dan pop tarts dalam satu hari,” ungkap Charity.


Akan tetapi, langkah tersebut tidaklah mudah. Dikhawatirkan Charity dapat mengalami serangan jantung, dan stroke bila melakukan pengurangan bobot secara ekstrem.


“Dokter mengatakan kepada saya untuk berhati-hati. Karena saya dapat saja meninggal dunia secara mendadak, bahkan ketika tidur kalau saya melakukan diet ekstrem,” katanya.


Sementara itu, Tony Saur, mengatakan bahwa ukuran Charity tidak pernah menjadi masalah bagi dirinya. “Saya hanya memikirkan soal pernikahan ang indah,” katanya.


“Saat ini, saya hanya mengkhawatirkan soal kesehatan Charity. Saya tidak ingin dia mengalami gagal jantung atau stroke akibat dietnya,” lanjutnya.


Charity dinobatkan menjadi perempuan tergendut di dunia pada Februari lalu. Berat badannya mengalahkan Pauline Potter yang memiliki bobot sekitar 260 kilogram.






Sumber http://ift.tt/1iwOfGG

via suara.com

No comments:

Post a Comment