Tuesday 29 April 2014

Isu Pesawat Lion Air Hilang dari Radar Ternyata “Hoax”

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Informasi yang beredar tentang pesawat Lion Air hilang dari radar ternyata hoax alias tidak benar. Menurut juru bicara Kementerian Perhubungan, J.A Barata, semua penerbangan Lion Air dalam posisi aman.


“Setelah saya check ke benerapa sumber terkait, sampai dengan saat ini tidak ada informasi seperti yang disampaikan tadi. Semua penerbangan Lion Air dalam posisi aman. Mari kita sama-sama berdoa agar jangan sampai terjadi kecelakaan lagi,” kata Barata melalui pesan pendek kepada suara.com, Rabu (30/4/2014).


Sebelumnya, suara.com juga sudah mengkonfirmasi isu ini kepada Direktur Umum Lion Air Edward Sirait. Dia juga memastikan, tidak ada pesawat Lion Air yang hilang dari radar.


“Saya belum terima informasi tentang itu, tapi untuk lebih pastinya silakan anda menghubungi Kementerian Perhubungan,” kata Edward melalui sambungan telepon.


Suara.com langsung mengkonfirmasi informasi itu kepada Kementerian Perhubungan. Ketika dihubungi, juru bicara J.A Barata mengaku sudah mengetahui tentang informasi adanya pesawat yang hilang dari radar.


Namun, dia belum bisa memastikan kebenaran informasi itu. Tidak lama berselang, Barata mengirimkan pesan pendek yang isinya membantah isu pesawat Lion Air hilang dari radar.






Sumber http://ift.tt/PPQb6w

via suara.com

No comments:

Post a Comment