Tuesday 29 April 2014

Syahnaz Unggah Foto Mesra dengan Billy di Instagram

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Sudah cukup lama pasangan ini tak ada kabarnya. Khususnya kisah cinta yang membelenggu Syahnaz Shadiqa (20) dan Billy Syahputra (23).


Walau Syahnaz maupun Billy belum memberikan penjelasan konkrit mengenai jalinan kisah cinta mereka. Namun Syahnaz baru-baru ini sedikit menjawab rasa penasaran masyarakat bahwa mereka memang sepertinya sedang menjalin hubungan.


Perempuan berparas cantik yang merupakan adik dari presenter kondang Raffi Ahmad itu menggunggah empat foto kebersamaannya dengan Billy. Bukan Foto biasa loh, mereka terlihat mesra dengan menempelkan kepala satu sama lainnya.


Di foto lain, Billy menatap Syahnaz dengan seksama, kemudian ada juga foto Syahnaz mengeluarkan mimik seperti mencium pipi Billy.


Foto yang diunggah pada 14 jam lalu, sejak berita ini dimuat, meraih komentar positif dari penggemar mereka berdua. Bahkan ada yang mendoakan pasangan ini bisa ke jenjang pernikahan.


“Ku tak bisa mengalihkan pandanganku dari kalian..nabil addict….ahhhhhhhh so sweeeet.semoga sampai ke pernikahan yg bahagia,penuh cinta ,berlimpah rezeki,dan memiliki anak2 yg lucu2.amin ya allah,” tulis pemilik akun anindyaindira.


Sementara yang lainnya menulis “So sweet, langgeng ya pasangan tembem”, “Cocok banget Bang Billy sama Teh Nanas.”


Syahnaz yang kini sudah memiliki lebih dari 120 ribu followers terakhir mengunggah foto mesra dengan Billy pada 12 Maret 2014.






Sumber http://ift.tt/PNaS31

via suara.com

No comments:

Post a Comment