Wednesday 30 April 2014

Memukau di Beijing Motor Show, Nissan Siap Produksi Lannia

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Ajang Beijing Motor Show yang berlangsung akhir April di Cina menarik perhatian dunia dengan konsep-konsep mobil masa depan yang menari secara teknologi dan desain. Tidak terkecuali Lannia dari Nissan, mobil yang desainnya dinilai baru dalam industri otomotif dunia.


Mengaku menyasar pelanggan berusia yang lahir di era setelah 1980an, Lannia memang punya desain unik. Autoblog, menulis “sukar untuk menggambarkan” Lannia karena desainnya yang baru.


“Ia sejenis sedan, tetapi juga terlihat seperti fastback dari belakang,” tulis Autoblog, “Tetapi terlepas dari klasifikasinya, mobil ini punya gaya yang tajam berkat bentuk dan garis-garis karakternya yang unik.”


Nissan sendiri tidak menampik ketika ditanya apakah mobil itu akan segera diproduksi masal dan dipasarkan ke publik.


“Anda bisa melihat bahwa mobil itu lebih mirip dengan tipe kendaraan produksi. Jadi meski kami belum memastikan apakah mobil ini akan diproduksi, menurut saya cukup pantas untuk mengatakan bahwa kami punya niat untuk membawa mobil ini ke pasar,” kata Andy Palmer, kepala perancanaan Nissan.


Nissan Lannia sendiri sudah lengkap dengan desain logo terbaru Nissan, yang mengambil bentuk huruf V di bagian depan, lampu depan yang mirip bumerang, dan teknologi floating roof. (Autoblog/Auto Evolution)






Sumber http://ift.tt/PSxyyP

via suara.com

No comments:

Post a Comment