Wednesday 30 April 2014

Raffi Ahmad dan Gigi Juga Dikabarkan Menikah Oktober

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Kabar Raffi Ahmad (27) menikah dengan Nagita Slavina alias Gigi (26) pada 26 April terbukti tidak benar. Hanya gara-gara media mendengar perkataan Raffi “akan lamaran” di tanggal tersebut, pemberitaan pun ramai jika pasangan ini akan mengakhiri status lajang di 26 April.


Apa yang terjadi? Pemberitaan media meleset. Ternyata Raffi dan Gigi hanya mengiringi sahabatnya, Rully melamar kekasihnya. Rully merupakan putra pengacara kondang Juan Felix Tampubolon. Pihak Raffi sendiri membela ucapannya kalau “lamaran” berbeda dengan “melamar”.


Kali ini rumor kembali mencuat jika Raffi akan menikahi Gigi setelah perayaan Idul Fitri, yakni bulan Oktober 2014. Suara.com pun meminta konfirmasi dari pihak keluarga Raffi yang selama ini selalu memberikan keterangan kepda media terkait hubungan Raffi dengan Nagita, yakni Mudi Pagau.


“Kalau sampai sekarang belum ada konfirmasi sampai Oktober. Pokoknya nanti Raffi bakal bicara,” kata Mudi berbincang melalui saluran telepon, Kamis (1/5/2014).


Mudi menandaskan jika Raffi dan Gigi jika tak ada halangan pasti naik ke pelaminan. Namun sampai saat ini belum ada rencana menikah, bahkan dari tingkat pembicaraan antar keluarga sekali pun.


“Ya, mohon doanya moga Raffi diberi kelancaran, gak aral melintang. Pasti Raffi akan bicara. Itu kan pusatnya, yang dapat dipercaya dari mulut Raffi,” ungkapnya.


Perempuan ramah ini juga menegaskan jika Raffi dan Gigi menikah di bulan Oktober, otomatis lamaran akan dilakukan bulan ini.


“Kalau Kktober sekarang dong lamarannya,” tandasnya.






Sumber http://ift.tt/PSNdhA

via suara.com

No comments:

Post a Comment