Tuesday 29 April 2014

Bale Pastikan Madrid Main Menyerang di Munich

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Winger Real Madrid Gareth Bale mengatakan bahwa dirinya telah siap bermain menghadapi Bayern Munich. Bale juga menegaskan bahwa Madrid akan bermain menyerang saat bertandang ke Allianz Arena.


Meski kurang dari 30 persen penguasaan bola namun Madrid unggul 1-0 di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Namun Bale mengatakan bahwa Los Blancos tidak akan mengulangi taktik itu guna mengalahkan Bayer di leg kedua, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB.


“Kami akan mencoba untuk memainkan sepakbola yang bagus. Kami bukanlah tim yang hanya bertahan. Kami lebih bermain menyerang namun kami juga harus tahu bertahan dengan kami. Kami akan memberikan yang terbaik untuk ke final,” ungkap Bale.


Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sebelumnya memang telah menyatakan bahwa Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo akan tampil menghadapi Bayern. Bale pun menegaskan bahwa dirinya sudah fit dan tidak sabar untuk menghadapi Bayern.


Winger internasional Wales ini juga siap bertarung dengan bek kiri Bayern David Alaba. “Saya sudah merasa baik. Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka. Alaba adalah pemain bagus buat Bayern. Ini bagus dan akan menjadi pertarungan ketat,” tukas Bale. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1h942MA

via suara.com

No comments:

Post a Comment