Wednesday 30 April 2014

Hazard: Chelsea Tidak Memainkan Sepak Bola

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Eden Hazard mulai berani mengkritik soal taktik yang diterapkan Jose Mourinho setelah Chelsea tersingkir dari Liga Champions. Hazard mengatakan Chelsea tidak memainkan sepak bola saat menghadapi Atletico Madrid.


The Blues sempat dikritik karena permainan bertahannnya saat leg pertama di kandang Atletico Madrid dan juga saat menghadapi Liverpool di Premier League. Namun Chelsea akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-3 dari Atletico.


Hazard, yang sempat melepaskan tiga tembakan ke arah gawang Atletico, mengaku dirinya tidak puas dengan permainan skuadnya di leg kdua di Stamford Bridge ini. “Saya tidak tahu apa kekurangan kami,” kata pemin internasional Belgia ini.


“Setelah mencetak gol, kami menguasai pertandingan. Mungkin mereka ingin lebih baik dari yang kami lakukan. Itu adalah pertandingan yang ketat, indah disaksikan karena ada peluang. Saya sedih meski mereka memang pantas lolos,” ungkap Hazard.


“Chelsea tidak terkesan memainkan sepak bola. Kami bagus dalam melakukan serngan balik, sedikit mirip seperti Real (Madrid) menghadapi Bayern (Munic),” ujar pemain yang baru saja terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga Inggris ini.


Hazard bermain luar biasa bersama Chelsea di musim ini, namun dia tampak frustasi karena dia merasa melakukan semuanya sendiri.


“Seringkali saya diminta untuk melakukan semuanya sendiri dan itu tidaklah mudah. Itu adalah pertandingan yang rumit. Ini akan menjadi pelajaran bagi kami tahun depan,” tukas Hazard. (Soccernet)






Sumber http://ift.tt/1iCfNRa

via suara.com

No comments:

Post a Comment