Wednesday 30 April 2014

Hari Buruh, Kepolisian Siapkan 3 Lokasi Parkir

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Pihak kepolisian menyiapkan 3 lapangan parkir untuk kendaraan para buruh yang akan melakukan unjuk rasa memperingati hari buruh, Kamis (1/5/2014).


Hal ini disampaikan di Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo Purnomo di Mapolda Metro Jaya, Rabu(30/4/2014).


“Untuk tiga puluhan ribu buruh itu diperkirakan akan diangkut oleh seribu sampai seribu dua ratus bus dari berbagai wilayah. Dan nanti khususnya yang terbesar berasal dari wilayah bekasi kota dan wilayah Tangerang,” kata Sambodo.


Lebih lanjut ia menjelaskan, pihak kepolisian juga menyiapkan tiga kantong parkir utama untuk menampung kendaaran para buruh tersebut.


“Untuk menempatkan seribu bus tersebut akan kami siapkan ada tiga kantong parkir utama, di Monas, kemudian Istiqlal, dan di Lapangan Banten,” lanjutnya.


Rencananya, lanjut Sambodo, bus-bus tersebut akan menurunkan penumpangnya di bundaran Hotel Indonesia (HI) lalu berlanjut ke tiga tempat parkir yang telah disediakan.


Sambodo berharap para buruh yang menggunakan motor tidak masuk ke jalur tol dan tetap mematuhi aturan demi keselamatan diri dan orang lain.


Selain itu, Polda Metro Jaya juga menurunkan 18 ribu personil untuk mengamankan hari buruh besok dan hari Jumat (2/5/2014).






Sumber http://ift.tt/1n0fBKO

via suara.com

No comments:

Post a Comment