Saturday 30 August 2014

Asal Usul Suami Jessica Iskandar Masih Misterius

http://ift.tt/eA8V8J

Presenter Jessica Iskandar sudah menanggapi kabar yang menyebut jika suaminya, Ludwig, adalah seorang keturunan bangsawan. Dia tak membenarkan maupun menyangkalnya.


Salah satu teman Jessica, aktris Kartika Putri memberikan jawaban yang sama. Justru dia menantang awak media untuk mencari tahu sendiri.


“Kalau saya tau ya tau, tapi jawabannya biar saya keep untuk diri sendiri aja,” kata Kartika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014).


Pastinya dilanjutkan Kartika, sebagai orang dekat dia tahu betul asal usul suami Jessica. Pasalnya, selain teman, dia juga dekat dengan kakak Jessica, Erick Iskandar. “Iya dong tahu,” ucapnya melempar senyum.


Kabar Ludwig seorang keturuan bangsawan pertama kali terkuak lewat tulisan Marlene Eilers Koenig, seorang penulis ahli kerajaan Inggris dan Eropa.


Koenig menulis dalam blognya berjudul ‘Waldburg zu Wolfegg und Waldsee Heir Marries Indonesian Actrees’. Dia menyebut Ludwig lahir di Ravensburg, Jerman, pada 12 Juli 1990.


Masih dalam tulisan Koenig, ayah Ludwig adalah pangeran Johannes dan ibunya bernama Putri Viviana dei Conti Rimbotti. Ludwig juga memiliki dua saudara, yakni Countess Vittoria dan Count Leonhardo.






Sumber http://ift.tt/VUNlQQ

via suara.com

No comments:

Post a Comment