Sunday 31 August 2014

Pangeran Harry Kencani Mantan Ratu Kecantikan

http://ift.tt/eA8V8J

Setelah putus dengan pacar terakhirnya, Cressida Bonas, Pangeran Harry belum terlihat menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan.


Ia sempat terlihat mencium seorang perempuan di klub malam Guy Pelly, Tonteria, bulan Juni lalu, tiga bulan setelah hubungannya dengan Bonas berakhir.


Ternyata hubungan Harry dengan teman perempuannya itu terus berlanjut. Minggu lalu, keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama di sebuah kapal pesiar mewah di St. Tropes, Prancis.


Belakangan diketahui bahwa perempuan tersebut bernama Camilla Thurlow, sama dengan nama dengan ibu tirinya. Dara kelahiran 25 tahun lalu itu juga mantan ratu kecantikan Edinburgh, Skotlandia.


Tidak hanya cantik, Thurlow juga dikenal sebagai pribadi yang suka dengan kegiatan sosial dan sporty. Ia lulus dari Fettes College dan melanjutkan pendidikannya di bidang sport and exercise science di Universitas Lougborough.


“Ia sangat terbuka dan membumi. Dia adalah gadis yang populer di sekolah dan selalu memenangi banyak penghargaan setiap tahunnya,” ujar salah seorang temannya.


Masalahnya, apakah kali ini Pangeran Harry telah siap menjalin hubungan yang serius? Kita tunggu saja kelanjutannya. (Dailymail)






Sumber http://ift.tt/VZQezB

via suara.com

No comments:

Post a Comment