Sunday 31 August 2014

Penyanyi Muda Ini Mengaku Berminat Terjun ke Lokasi Bencana

http://ift.tt/eA8V8J

Rata-rata artis atau musisi biasanya selalu akan membantu jika terjadi bencana atau musibah kemanusiaan di negeri ini. Namun, mungkin tidak semua yang siap terjun langsung ke lokasi bencana utuk berjumpa para korban.


Penyanyi Karis Alika Islamadina atau yang biasa disapa dengan Alika, merupakan salah satu di antara yang menyatakan kesiapannya itu. Dia mengaku siap turun langsung ke daerah bencana yang memerlukan bantuan kemanusiaan.


Mantan personel girlband Princess ini bahkan mengaku tidak takut bila dirinya diajak untuk melihat secara langsung orang-orang yang membutuhkan bantuan, meski itu pun membutuhkan waktu panjang dan perjalanan yang sangat jauh.


“Nggak masalah. Semua bisa diakalin. Kan aku juga ingin melihat secara langsung,” kata Alika, usai mengisi acara “Celebrity For Charity ‘Rumah Pandai’”, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (31/8/2014).


Sebelumnya, Alika mengaku sudah pernah melihat secara langsung para korban bencana gempa Yogyakarta, beberapa tahun yang lalu.


“Waktu itu sekalian tour musibah gempa Jojga. Dari keuntungan album yang aku jual, aku sumbangin ke tempat musibah,” ungkap Alika.


Diakui Alika, dirinya hanya bisa menyanyi untuk menghibur para korban bencana. Selain itu, dia mengaku bisa sedikit memberi pelajaran soal musik kepada korban, terutama terhadap anak-anak di lokasi musibah.


“Nah, kalau mengajar, aku tertarik sekali. Apalagi ketemu anak-anak. Aku punya kemampuan nyanyi, jadi aku bisa ajarin ke mereka,” tandas Alika.






Sumber http://ift.tt/1wW3OFn

via suara.com

No comments:

Post a Comment