Sunday 31 August 2014

Panitia IIMS 2014 Kembali Promosikan Layanan Bus Gratis

http://ift.tt/eA8V8J

Jelang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada 18-28 September 2014 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pihak panitia kembali menyampaikan soal keberadaan layanan bus gratis pulang-pergi. Layanan tersebut disediakan bagi masyarakat yang tak ingin membawa kendaraannya ke lokasi pameran ajang internasional tersebut.


“Bagi masyarakat yang tidak ingin membawa kendaraan ke ajang IIMS 2014 ini, panitia memberikan fasilitas layanan bus gratis atau Free Shuttle Bus, di beberapa titik mal di Jabodetabek dengan sistem pulang-pergi,” ungkap Ketua Penyelenggara IIMS 2014, Johnny Darmawan, melalui rilis kepada Suara.com, Minggu (31/8/2014).


Johnny menuturkan, fasilitas layanan bus gratis tersebut akan disediakan di beberapa titik mal, antara lain yakni Central Park, Mal Artha Gading, Margo City Depok, Pondok Indah Mal, Tamini Square, serta FX Sudirman Jakarta. Khusus untuk FX Sudirman Jakarta menurutnya, pengunjung IIMS 2014 yang menggunakan layanan bus gratis di sana akan mendapatkan pula parkir gratis selama 1 jam.


Ditambahkan Johnny, selain itu panitia juga akan memberikan layanan lainnya berupa parkir tambahan, terutama di beberapa kawasan sekitar atau yang dekat dengan area pelaksanaan IIMS 2014.


“Selain Free Shuttle Bus, panitia juga menyediakan parkir tambahan di Mega Glodok dan Mangga Dua Square, dengan layanan Free Shuttle Service untuk mengantar pengunjung sampai ke tempat IIMS 2014 berlangsung, dan memulangkannya kembali ke tempat awal mereka (Mega Glodok dan Mangga Dua Square) secara gratis,” tuturnya.






Sumber http://ift.tt/VZSiHZ

via suara.com

No comments:

Post a Comment