Saturday 30 August 2014

Pakai Foto “The Beatles”, Balotelli Hibur Fans Liverpool

http://ift.tt/eA8V8J

Mario Balotelli belum kehilangan selera humornya. Baru-baru ini, lewat Instagramnya Balotelli mengunggah foto empat anggota The Beatles yang bikin siapapun akan tergelak.


Bukan The Beatles lebih tepatnya, namun The Balotells. Pasalnya, semua wajah para personelnya diganti dengan wajah Mario Balotelli yang sedang memamerkan senyum lebarnya. Bersama foto kocak itu, Balotelli menulis caption: “Kami tadinya berlima”.


Apa yang dilakukan striker baru Liverpool itu dinilai sebagai upayanya agar segera diterima oleh para Liverpudlian di Liverpool. Sebab, siapapun tahu, The Beatles adalah band legendaris kesayangan warga Liverpool.


Belum juga diturunkan ke laga, si Super Mario sudah mencoba menghibur para fans. Dalam sebuah sesi latihan hari Rabu, Balotelli mengulang aksi kocaknya saat masih merumput bersama Manchester City. Striker flamboyan itu terlihat kesulitan memakai rompi latihan, yang sebenarnya mudah sekali untuk dikenakan.


Balotelli berkesempatan untuk menunjukkan kelasnya dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris kontra Tottenham Hotspur hari Minggu (31/8/2014) waktu setempat. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers lewat situs resmi klub sudah mengatakan bahwa dia berharap bisa menurunkan Balotelli kala bertandang ke White Hart Lane.


“Saya pikir pada akhir pekan (ia akan siap bermain). Dia akan siap untuk skuat pada akhir pekan,” kata Rodgers. (Dailymail)






Sumber http://ift.tt/Y2AX2R

via suara.com

No comments:

Post a Comment