Saturday 30 August 2014

‘Curhat’ Keterlambatan Gaji di Media Sosial, Pelatih Persita Dipecat

http://ift.tt/eA8V8J

Fabio Oliveira, pelatih Persita Tangerang, Banten, dipecat, sehari jelang duel keras kontra Persib Bandung, pada Minggu (31/8/2014) besok.


Fabio dipecat lantaran tak mampu mendongkrak peringkat Persita di klasemen kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.


Alasan lainnya lantaran Fabio berkicau pada media sosial soal keterlambatan gaji tiga bulan dari Persita.


“Padahal sebelum menandatangani kontrak dengan manajemen, Fabio telah berjanji untuk membina pemain dan telah mengetahui kondisi keuangan tim,” kata Manajer Umum Persita Eka Wibayu di Tangerang, Sabtu (30/8/2014).


Ditemui terpisah, Fabio Oliveira membenarkan pemecatan dirinya kepada wartawan. Dituturkan bahwa pemecatan dilakukan oleh Persita mulai Jumat (29/8/2014) sore.


“Jika memang itu sudah keputusan manajemen Persita, saya tidak dapat berbicara apalagi,” katanya.


Untuk diketahui, saat ini Persita berada di peringkat ke-10 klasemen sementara grup I. Persita terancam degradasi karena hanya mampu menuai 15 poin dari 18 kali laga yang dilakoninya.


Bahkan, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu hanya terpaut satu tingkat dari juru kunci Persijap Jepara, Jateng, yang mengumpulkan sementara tujuh poin dari 18 kali pertandingan.


Nasib untuk bertahan di ISL hanya bergantung pada dua laga tersisa, yakni kala melawan Persib dan Pelita Bandung Raya. Sebagai pengganti Fabio, manajemen Persita telah menunjuk asisten pelatih Giman Nurjaman yang didampingi Mukti Ali Raja serta Muchtar Hendra Hasibuan. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1zWXCJB

via suara.com

No comments:

Post a Comment