Sunday 31 August 2014

Pulih dari Cedera, Ibrahimovic Bukukan Hattrick ke-4 Bersama PSG

http://ift.tt/eA8V8J

Di awal musim ketiganya bersama Paris Saint Germain, PSG, nama Zlatan Ibrahimovic kembali melambung. Menandai kembalinya ke lapangan hijau bersama Les Rouge-et-Bleu, striker jangkung asal Swedia langsung cetak hattrick.


Pemain berjuluk Ibracadabra mencetak hattrick saat PSG menjamu Saint Etienne di Parc des Princess. Dalam laga tersebut, eks punggawa AC Milan menyumbang tiga dari lima gol PSG ke gawang Etienne. Ketiga gol tersebut dicetak Ibra di menit 41, 62 dan 72.


Hattrick tersebut bukanlah yang pertama bagi pemain timnas Swedia selama merumput di Ligue 1. Hattrick yang dicetaknya ke gawang Etienne merupakan yang ke-4 sejak berseragam PSG di musim 2012/13. Di dua musim sebelumnya, Ibra tercatat telah membukukan tiga hattrick.


Hattrick pertama Ibra bersama PSG dicetaknya saat bertandang ke Stade du Hainaut, markas Valenciennes AFC, di musim pertamanya. Dalam laga yang dihelat pada 12 Desember 2012, Ibra menyumbang tiga dari empat gol PSG.


Di musim berikutnya, musim 2013/14, Ibra semakin menjadi dengan membukukan dua kali hattrick. Menjamu Nice di Parc des Princess pada 9 November 2013, Ibracadabra memborong tiga gol PSG dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1.


Di bulan Februari 2014, Ibra kembali membuktikan ketajamannya di kandang Toulouse. Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-4, Ibrahimovic mencetak hattrick keduanya di musim lalu.


Musim ini, apakah tiga gol Ibra ke gawang Etienne menjadi bukti ketajaman Ibra belum pudul? Kita tunggu saja jawabannya di akhir musim nanti.






Sumber http://ift.tt/1tngkLQ

via suara.com

No comments:

Post a Comment