Sunday 31 August 2014

Lelaki Ini Sengaja Tularkan HIV ke 24 Lelaki Lainnya

http://ift.tt/eA8V8J

Seorang lelaki asal San Diego dituduh dengan sengaja menginfeksi setidaknya 24 laki-laki dengan HIV.


Menurut laporan CBS 8, lelaki homoseksual bernama Thomas Guerra (29), yang berprofesi sebagai seniman lanskap ini mengaku memiliki beberapa alasan mengapa ia sengaja menularkan virus mematikan itu kepada orang lain sebanyak mungkin.


Itu diketahui lewat sesumbarnya yang diposting di akun Facebooknya. Di jejaring sosial itu lelaki yang dikenal juga dengan nama ashton Chavez itu mengungkapkan secara blak-blakan bagaimana cara menginfeksi HIV melalui hubungan intim yang dilakukannya dengan para lelaki yang menjadi korbannya.


Parahnya, Guerra mengaku senang melakukan hal tercela itu sebagai “beban positif” malah sengaja mengekspos dirinya sebagai individu yang menularkan HIV. Apalagi di California, ia hanya mendapatkan hukuman penjara hanya sampai enam bulan dan denda 1000 dolar atau hampir Rp 12 juta.


Sementara ada seorang lelaki yang tak mau disebut namanya dan telah menjadi korban Guerra mengungkapkan kemarahannya. Ia berharap dengan adanya banyak posting yang dibuat oleh Guerra tentang perbuatannya yang dengan sengaja menularkan HIV ke banyak lelaki bisa dijadikan bukti agar dijebloskan ke dalam penjara sampai delapan tahun dengan denda uang yang lebih banyak.


Lelaki ini mengaku pernah berkencan dengan Guerra selama satu tahun dan baru mengetahui kalau teman kencan sesama jenisnya itu pengidap HIV setelah membaca postingan di Facebook setelah mereka berkencan. (Elite Daily)






Sumber http://ift.tt/VXBVvL

via suara.com

No comments:

Post a Comment