Sunday 31 August 2014

Kenangan P Project Nonton TVRI di Kelurahan

http://ift.tt/eA8V8J

Puncak perayaan ulang tahun TVRI ke-52 tahun bertajuk Jendela Indonesia digelar Minggu (31/8/2014) malam tadi dan berlangsung meriah.


Kelompok vokal asal Bandung P Project ditunjuk memandu pesta ultah stasiun televisi plat merah itu. Tampi di sana, Denny Chandra dan kawan-kawan terkenang kenangan indah saat belum banyak televisi swasta seperti sekarang.


Saat kecil, cerita Denny, dia wajib mandi terlebih dahulu untuk bisa menyaksikan acara-acara televisi kala itu. “Kan kita nonton di rumah tetangga bareng-bareng, jadi ya harus mandi dulu,” kata Denny.


Hal yang sama juga dirasakan oleh personil P. Project yang lain, Joehana alias Joe. Demi bisa menyaksikan program TVRI, dia rela nonton bareng di kelurahan.


“Ini sama dengan motto TVRI yaitu menjalin persatuan dan kesatuan,” ucap Joe.


Perayaan ultah TVRI digelar di 3 panggung berbeda dan dihadiri sederet penyanyi beken seperti Harvey Malaiholo, Rossa, Tompi, Ita Purnamasari, Andra The Backbone serta Dwiki Dharmawan Orchestra.


Selain konser, ada pesta budaya di taman buaya, konser dangdut di halaman TVRI dan konser Jendela Indonesia Pemersatu Bangsa di Auditorium. Ada juga pembagian piala pemenang lomba gatra kencana. Ini adalah ajang lomba kreatifitas antar stasiun TVRI seluruh Indonesia yang rutin diselenggarakan setiap tahun.






Sumber http://ift.tt/1vZKuTz

via suara.com

No comments:

Post a Comment