Saturday 30 August 2014

Preview: Peluang Manchester City Jaga Kesempurnaan

http://ift.tt/eA8V8J

Manchester City akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/8/2014) malam. Bermain di depan publik Etihad Stadium, skuad Manuel Pellegrini berpeluang besar meraih poin penuh dan menjaga trend kemenangan di tiga laga pembuka.


Di dua laga sebelumnya, City menyapu bersih enam poin yang tersedia dengan mengalahkan Newcastle dan Liverpool. Kemenangan saat menjamu Liverpool dengan skor 3-1 seolah menjadi “warning” bagi tim lain untuk berhati-hati saat bertemu The Citizens.


Pellegrini memiliki lini serang yang tajam untuk meraih poin sempurna. Steven Jovetic bermain baik saat City menjamu Liverpool, Minggu (24/8/2014) lalu. Dia mencetak dua dari tiga gol City ke gawang The Reds. Duet dirinya dengan Edin Dzeko merepotkan barisan belakang Liverpool.


Selain Jovetic dan Dzeko, Pellegrini masih memiliki striker yang tak kalah tajam, Sergio Aguero. Meski turun ke lapangan dari bangku cadangan, Aguero memberi kontribusi penting bagi kemenangan Manchester Biru. Bahkan striker timnas Argentina hanya membutuhkan waktu 23 detik untuk mencetak gol ke gawang Liverpool.


Berbeda dengan tuan rumah, Stoke City bertandang ke Etihad Stadium dengan modal satu poin hasil dari dua laga. Tim asuhan Mark Hughes kalah dari Aston Villa dan hanya meraih hasil imbang saat berjumpa Hull City.


Kalah di segala lini, Stoke kemungkinan akan bermain bertahan, mengandalkan kekuatan fisik dan memanfaatkan serangan balik. Hughes mengisyaratkan akan memainkan Victor Moses, pemain pinjaman dari The Blues Chelsea.


Di tiga pertemuan terakhir melawan City di liga dan FA Cup, Stoke hanya mampu sekali bermain imbang. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.


Tiga pertemuan terakhir Manchester City vs Stoke City:


Man City 1 (Yaya Toure) vs Stoke 0, Liga Premier, Februari 2014


Stoke 0 vs Man City 0, Liga Premier, September 2013


Stoke 0 vs Man City 1 (Zabaleta), FA Cup, Januari 2013






Sumber http://ift.tt/1n8ftaH

via suara.com

No comments:

Post a Comment