Sunday 31 August 2014

Hadiri Muktamar PKB, Jokowi: Saya Diundang, Ya Saya Datang

http://ift.tt/eA8V8J

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Surabaya untuk menghadiri acara Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Muktamar itu sendiri diadakan sepanjang 30 Agustus hingga 1 September, yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh DPW dan DPC PKB se-Indonesia.


“Iya, saya mau berangkat,” kata Jokowi menjelang keberangkatannya, Minggu (31/8/2014).


Jokowi keluar dari rumah dinasnya selaku Gubernur DKI Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB, dengan diiringi oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), serta langsung berangkat menuju Bandara Halim Perdanakusuma.


“Ya, saya diundang, saya datang,” katanya lagi singkat.


Muktamar PKB kali ini diselenggarakan selama tiga hari di Empire Palace Surabaya. Rencananya, di sana juga akan hadir Jusuf Kalla (JK) yang akan memberikan pembekalan kepada peserta muktamar tentang “Konsep Pembangunan Nasional Menuju Kemandirian Bangsa”, pada sore ini. Sementara Jokowi juga akan memberikan pembekalan tentang “Rancang Bangun Indonesia 2014-2019″, pada malam harinya.


Selain Jokowi-JK, disebutkan juga hadir sejumlah tokoh penting nasional, seperti Menkumham Amir Syamsuddin, serta Menko Perekonomian Chairul Tanjung. Agenda muktamar ini sendiri juga akan memilih Ketua Umum serta Sekjen PKB periode 2014-2019.






Sumber http://ift.tt/1pgCkjK

via suara.com

No comments:

Post a Comment