Sunday 31 August 2014

Pesan Jokowi ke Relawan: Menang, Jangan Lupa Turun ke Bawah

http://ift.tt/eA8V8J

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berpesan supaya kader dan relawannya jangan lupa untuk tetap turun dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Hal itu dikatakan Jokowi dalam acara halal bihalal DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta Utara, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (31/8/2014).


“Saya titip (pesan), biasanya kalau menang itu lupa. Kalau sudah menang, lupa tidak turun ke bawah, lupa turun ke masyarakat, lupa akan janjinya, nggak pernah nyapa warga, masyarakat, turun ke kampung-kampung,” kata Jokowi.


Kalau seperti itu, menurut Jokowi, maka masyarakat justru akan melupakan mereka lagi. “Akhirnya apa? Kalau itu dilupakan, akan dilupakan lagi oleh masyarakat,” katanya.


Tapi menurut Jokowi, jika para relawan bisa menjaga hal itu, yaitu masih mau turun ke kampung-kampung atau ke masyarakat, tentu akan ada hasil yang berbeda.


“Kalau masih mau turun ke kampung, ke warga, dengar aspirasi, ya, hasilnya akan beda. Pasti hasilnya akan beda,” kata Jokowi, yang disambut tepuk tangan relawan yang hadir.


Dalam acara ini, Jokowi sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat yang membantu memenangkan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan kader PDIP dan relawan yang telah memenangkannya.






Sumber http://ift.tt/1ue9Qf4

via suara.com

No comments:

Post a Comment