Saturday 30 August 2014

September, Julia Perez dan Diego Berangkat Umroh

http://ift.tt/eA8V8J

Julia Perez dan Diego Michiels akan melakukan ibadah umroh di Tanah Suci pada September 2014. Niat Jupe mengajak Diego menjalani umroh sejak dari jauh hari.


“Usai pertandingan ISL (Indonesia Super League) kita berangkat,” kata Jupe ketika diwawancarai Insert! Siang, baru-baru ini.


Apakah hanya mereka berdua yang berangkat?


“Nggak, aku sama keluargaku. Dia aku ajak, yang asi-asik aja. Persahabatan kalau diajak dugem biasa, tapi kalau umroh baru keren. Ngapain di sana? Kawin hahaha,” terangnya.


Jupe sampai saat ini belum mutlak menegaskan telah berpacaran dengan pemain sepak bola yang tergabung dalam Mitra Kukar itu. Padahal, mereka sempat menunggah foto mesra di Instagram.


“Saya bilang teman, memang masih teman, kalau bilang sayang, orang yang deket sama saya pasti sayang, tapi belum lebih dari teman, belum bisa,” ujarnya.


Mantan istri Damian Perez ini tak ingin buru-buru berpacaran dengan Diego karena ingin menghargai Diego sendiri, keluarga Diego.


“Saya gak mau merusak hubungan Diego sama orang lain,” tandasnya.






Sumber http://ift.tt/1ncYKmC

via suara.com

No comments:

Post a Comment