Saturday 30 August 2014

Babak I: Belum Ada Gol di Etihad Stadium

http://ift.tt/eA8V8J

Menjamu Stoke City di Etihad Stadium, Manchester City untuk sementara harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di babak pertama. Mendominasi penguasaan bola, City berhasil menelurkan sejumlah peluang. Namun tidak satupun yang berhasil dikonversikan menjadi gol.


Tampil di hadapan publik sendiri, City yang membidik tiga poin di laga ketiganya tampil offensif sejak peluit kick-off dibunyikan. Tekanan yang dilakukan beberapa kali sempat menebar ancaman ke wilayah pertahanan tim tamu, namun hingga menit ke-10 belum ada peluang yang bisa dimaksimalkan The Citizens.


Di menit ke-11, City mendapat peluang terbaik pertamanya lewat tendangan keras Samir Nasri dari jarak jauh. Beruntung bagi The Potters, bola masih mampu dibendung Begovic.


Memasuki menit 25, gawang Stoke kembali terancam. Menggiring bola dari tengah lapangan, Yaya Toure melepas tendangan ke arah gawang, namun bola masih melambung di atas mistar.


Lima menit berselang, giliran The Potters yang mengancam. Mengontrol bola dengan sempurna di depan kotak penalti, Petr Crouch melepaskan tendangan ke arah gawang. Sayang, sepakannya kurang bertenaga dan bola dengan mudah diamankan Hart.


Jelang turun minum, pergantian pemain dilakukan manajer City Manuel Pellegrini. Akibat cedera, Fernando ditarik keluar di menit ke-38 dan digantikan Fernandinho.


Di sisa waktu babak pertama, City terus menekan. Namun hingga turun minum, rapatnya barisan pertahanan The Potters belum mampu dijebol. Skor kacamata menutup 45 menit pertama.


Susunan Pemain:

Manchester City: Hart, Sagna, Kolarov, Kompany (C), Demichelis, Fernando, Nasri, Yaya Toure, Silva, Jovetic, Aguero.

Cadangan: Caballero, Clichy, Zabaleta, Fernandinho, Milner, Navas, Dzeko.


Stoke City: Begovic; Bardsley, Shawcross (c), Wilson, Pieters; Whelan, Nzonzi; Diouf, Walters, Moses; Crouch.

Cadangan: Sorensen, Huth, Muniesa, Odemwingie, Arnautovic, Adam, Bojan.






Sumber http://ift.tt/1qSivo2

via suara.com

No comments:

Post a Comment