Saturday 30 August 2014

Julia Perez: Diego Michiels Bantu Saya Melupakan Gaston

http://ift.tt/eA8V8J

Julia Perez menampilkan foto dirinya mesra dengan Diego Michiels di Instagramnya. Kemesraan mereka seakan ingin mengumumkan bahwa mereka tengah berhubungan serius.


Sejak itu, media hiburan terus-terusan memuat berita Jupe dan Diego memang tengah berpacaran, walau Jupe selalu memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan mantan kekasih Nikita Willy itu hanya sebatas teman.


Begitu juga saa ia diwawancarai Insert! Siang baru-baru ini. Ia kembali menegaskan hanya berteman dengan pemain sepak bola yang bergabung dengan Mitra Kukar itu.


“Memang aku tidak ada hubungan dengan diego, hanya teman saja, mau dibawa ke manapun akan menjadi teman, pertemanan kami. Dia romantis, baik dan care sama teman,” kata Jupe.


Untuk saat ini, pelantun Aku Rapopo itu membutuhkan sosok lelaki yang bisa melupakan kisah cinta dengan mantan kekasihnya Gaston Castano.


“Orang yang bersahabat dengan diego senang pastinya, membantu saya melupakan Gaston secara perlahan,” ujarnya.


Jupe juga tak ingin tiba-tiba berpacaran dengan Diego karena akan banyak orang yang tersakiti perasaannya.


“Saya jaga perasaan Gaston, jaga perasaan Mama saya. Saya jaga perasaan perempuan-perempuan yang deket sama diego, saya kan gak tahu, atau pun mantannya yang masih berharap, saya gak tahu,” katanya.






Sumber http://ift.tt/1tl0sJy

via suara.com

No comments:

Post a Comment