Sunday 31 August 2014

IIMS 2014 Juga Tampilkan Karya-karya Anak Bangsa

http://ift.tt/eA8V8J

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-28 September 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan menampilkan beberapa kendaraan hasil Industri Kecil Menengah (IKM) buatan dalam negeri.


“Kami bekerja sama dengan Departemen Perindustrian untuk menampilkan kendaraan IKM karya anak bangsa pada ajang IIMS tahun ini,” kata Johnny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara IIMS 2014, melalui rilis yang diterima Suara.com, Minggu (31/8/2014).


Selain itu, menurut Johnny, IIMS 2014 pun akan memamerkan beberapa kendaraan hasil karya mahasiswa teknik dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia. Lebih jauh dia menjelaskan, melalui ajang IIMS 2014 ini, penyelenggara memang ingin memberikan dukungan untuk perkembangan industri otomotif di Indonesia, terutama dengan dihadirkannya karya anak bangsa dari IKM dan perguruan tinggi.


“IIMS tahun ini ingin mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia, dengan memamerkan beberapa kendaraan karya anak bangsa Indonesia sendiri,” tegasnya.


Dia pun menambahkan, dengan diikutsertakannya beberapa kendaraan hasil karya anak bangsa, pihaknya berharap mereka sekaligus akan mendapat sorotan yang lebih baik dari dunia otomotif internasional. Hal ini juga bertujuan demi mendorong perkembangan industri otomotif di Indonesia.






Sumber http://ift.tt/1neFvcl

via suara.com

No comments:

Post a Comment