Saturday 30 August 2014

Punya 4 Pekerjaan “Part Time”, Perempuan Ini Meninggal di Mobil

http://ift.tt/eA8V8J

Seorang perempuan berusia 32 tahun ditemukan tewas di dalam mobilnya yang diparkir di depan sebuah toko serba ada di New Jersey, Amerika Serikat.


Polisi mengungkapkan, Maria Fernandes – nama perempuan itu – meninggal karena menghirup gas karbon monoksida yang bocor dari tabung gas.


Ketika tengah tidur, Maria sengaja menghidupkan mesin mobilnya. Dia juga menyimpan tabung bensin di dalam mobil karena sering kehabisan bensin saat akan berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya.


Setelah diselidiki, Maria ternyata mempunyai empat pekerjaan sambilan dalam satu hari. Ketika memutuskan untuk tidur di dalam mobil, Maria tengah beristirahat sebelum melanjutkan ke pekerjaan sambilan keempatnya.


Polisi menyebut, Maria kerap tidur di mobil selama beberapa jam sebelum kemudian bekerja lagi. Jenazah Maria ditemukan 8 jam kemudian oleh seorang pekerja di toserba Wawa, tempat dia memarkir kendaraannya.


Sebelum meninggal, Maria sebenarnya sudah ada rencana untuk meminjamkan mobilnya itu kepada seorang temannya.


“Ini terdengar seperti seseorang yang putus asa untuk bekerja dan bisa mendapatkan nafkah tetapi berakhir dengan tragis,” kata Daniel Saulnier, petugas polisi lokal. (Gawker)






Sumber http://ift.tt/1B3Gap3

via suara.com

No comments:

Post a Comment