Saturday 30 August 2014

Bagi Wenger Ozil Adalah Pemain “Sempurna”

http://ift.tt/eA8V8J

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai Mesut Ozil adalah pemain “sempurna” namun belum mendapatkan pujian yang setimpal. Ozil menjadi sasaran kritik sejak dirinya hengkang dari Real Madrid dan mendarat di Emirates Stadium, musim panas lalu.


Kritik yang muncul seputar kontribusi gelandang Jerman seharga 42,4 juta pound bersama Arsenal saat The Gunners menghadapi tim-tim besar. Namun Wenger membela pemain yang memenangi Piala Dunia 2014 bersama Der Panzer. Dia bersikeras Ozil adalah pemain yang layak mendapatkan pujian.


Menurut Wenger, publik bersikap terlalu keras kepada Ozil hanya karena dia pemain yang bermain dengan caranya sendiri. Ozil, lanjut Wenger, tidak pernah melakukan tekel, namun tidak pernah mendapatkan cukup pujian.


“Saat Anda menonton permainannya kembali pada esok hari, Anda berpikir “pemain apa dia”. Dia bermain dengan cerdas dan penuh perhitungan. Semua yang dilakukannya benar-benar sempurna,” kata Wenger.


Wenger menambahkan, Ozil adalah pemain dengan tingkat akurasi umpan yang tinggi. Di sisi lain, banyak pemain lain yang tidak bisa melakukan apa yang dilakukan Ozil.


“Dia seperti orang yang memainkan musik di saat yang tepat. Tidak banyak pemain seperti itu,” puji Wenger.


Perdebatan soal permainan Ozil tidak hanya di Liga Premier, tetapi juga di Jerman. Namun bagi Wenger, Ozil tetap pemain yang layak mendapatkan pujian.


“Ada perdebatan yang sama tentang dia di Jerman, tapi dia selalu masuk tim Piala Dunia,” tandasnya (Soccernet)






Sumber http://ift.tt/1zWbpAa

via suara.com

No comments:

Post a Comment