Sunday 31 August 2014

Babak Pertama, Liverpool Ungguli Tottenham

http://ift.tt/eA8V8J

Rekor bagus Liverpool belakangan atas Tottenham Hotspur bisa jadi akan berlanjut dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/8/2014) ini. Bukti sementaranya adalah The Reds telah unggul sementara 1-0 di babak pertama atas tuan rumah, dalam laga di White Hart Lane.


Gol yang membawa keunggulan itu pun tercipta cukup cepat, tepatnya pada menit ke-8, melalui kaki Raheem Sterling. Berawal dari Daniel Sturridge yang membawa bola kemudian mengirimnya kepada Jordan Henderson, bola kemudian diumpankan dengan mulus ke sisi lain kotak penalti, yang lantas ditendang dengan mantap oleh Sterling ke bagian pojok gawang.


Penampilan Spurs sendiri tidak begitu memalukan dalam laga yang dimainkan di depan pendukung setianya ini. Setidaknya secara pengausaan bola, mereka sebenarrnya tercatat lebih unggul ketimbang Liverpool. Hanya saja sayangnya, tidak ada serangan mematikan yang bisa mereka lancarkan, apalagi yang membuahkan gol di babak ini.


Sejak tertinggal 1 gol, Emmanuel Adebayor dan kawan-kawan langsung coba meningkatkan serangan ke daerah pertahanan Liverpool, namun nyatanya belum bisa juga meraih hasil. Beberapa peluang, baik yang dibuat Adebayor maupun Erik Lamela dan lain-lain, terbukti belum bisa dikonversi menjadi gol, hingga waktu jeda tiba.


Sebaliknya Liverpool, tetap terlihat membahayakan, dengan beberapa peluang tambahan diciptakan terutama oleh para pemain depan mereka. Memainkan juga Mario Balotelli selain Sterling dan Sturridge di lini depan, beberapa kali sang penyerang asal Italia itu sempat mencoba “peruntungan” dalam menjebol gawang Hugo Lloris, yang sayangnya hingga turun minum belum mendapatkan hasil.






Sumber http://ift.tt/1qXUI6k

via suara.com

No comments:

Post a Comment