Friday 1 August 2014

Villa Ingin Beri Prestasi Terbaik buat New York

http://ift.tt/eA8V8J

David Villa akan memulai karir barunya di MLS bersama New York City. Mantan striker internasional Spanyol ini pun bertekad untuk memberikan prestasi yang akan selalu dikenang di klub barunya tersebut setelah dia pensiun.


Villa adalah pemain pertama yang bergabung dengan klub franchise MLS, New York City setelah menandatangani kontrak selama tiga tahun. Top skor tim Spanyol ini tiba di Amerika Serikat setelah sukses ikut membantu Atletico meraih gelar La Liga.


Pemain berusia 32 tahun ini pun mencoba untuk bisa membuat namanya selalu diingat dengan MLS bersama rekan setimnya Frank Lampard, setelah dia memenangkan banyak trofi di Spanyol, begitu juga trofi Liga Champions saat masih bersama Barcelona.


“Saya telah memenangkan banyak (trofi) di Eropa, karir yang sangat bagus, dan kesempatan untuk memulai dari awal lagi adalah sesuatu yang saya pikir sangat menyenangkan,” ungkap Villa.


“Saya ingin pergi dengan meninggalkan warisan kemenangan. Satu kerja keras dan dedikasi akan membuat orang selalu mengingat nama Davdi Villa,” ujarnya mantan striker Atletico dan Barcelona ini. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1uNDFaN

via suara.com

No comments:

Post a Comment