Sunday 29 June 2014

Anang Ajak Warga Solo Pilih Prabowo

http://ift.tt/eA8V8J

Musisi terkenal Indonesia Anang Hermasyah mengajak warga Kota Solo, Jawa Tengah, untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014.


“Saya perjalanan dari Tegal, Pekalongan, Kudus dan kini di Kota Solo mengajak warga untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta,” kata Anang Hermansyah saat bagi-bagi takjil di Benteng Vastenburg Solo, Minggu (29/4/2014) petang.


Anang yang didampingi istrinya Ashanty mengatakan, bahwa calon pemimpin yang layak menjadi Presiden RI sekarang ini, hanya Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Hatta Rajasa.


Menurut dia, dari perjalanannya sosialisasi pasangan nomor urut 1 di delapan kota di Jateng termasuk Solo, penerimaan masyarakat terus membaik.


“Hal ini, sesuai dengan ektabilitas terus menaik sekitar tiga hingga empat persen. Ini menandakan ektabilitas Prabowo naik dan tidak bisa terbendung lagi,” katanya.


Meskipun, Solo dikenal dengan “kota banteng”, tetapi wilayah ini tetap salah satu bagian dari Indonesia. Dirinya percaya rakyat Indonesia bisa memilih dengan baik.


“Masyarakat Indonesia akan tahu siapa pemimpin yang dibutuhkan untuk membangun Indonesia lebih baik,” katanya.


Menurut Anang, sosok Capres Prabowo merupakan pemimpin yang tegas dan fisioner serta bisa membawa Indonesia yang lebih baik.


Anang dan Ashanty dalam kesempatan tersebut juga membawakan dua tiga lagu bersama The Virgin untuk menghibur warga terutama ratusan pemilih pemula yang hadir di halaman Benteng Vastenburg.


Anang dan Ashanty antara lain membawakan lagu berjudul Pilihlah Aku, Bukan Bang Thoyib, sedangkan The Virgin membawakan Cinta Mati dan Demi Nama Cinta.


Pilpres 2014 akan diikuti oleh dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan nomor urut satu yang diusung Partai Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP, dan PBB, serta Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan nomor urut dua diusung PDI Perjuangan, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1nTVE7B

via suara.com

No comments:

Post a Comment