Monday 30 June 2014

Ini Curhat Olga Syahputra Sebelum Diboyong ke Singapura

http://ift.tt/eA8V8J

Artis serba bisa Dorce Gamalama hanya bisa mengingat kenangan terakhirnya saat bertemu dengan komedian sekaligus presenter Olga Syahputra. Sampai sekarang dia belum bisa bertemu Olga lagi.


“Saya ketemu waktu Olga belum dibawa ke Singapura. Itu pun kaget karena setelah berangkat (ke Singapura) sempet ada kabar dia meninggal,” kata Dorce di sela-sela acara doa bersama untuk Olga, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014).


Di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Olga sempat mengutarakan isi hatinya kepada Dorce. Dorce lantas menangis mengenang hal tersebut. “Dia bilang ‘Mak maafin aku, aku dosa apa ya’,” kata Dorce mengulang perkataan Olga waktu itu.


Kala itu, Olga hanya bisa terbaring karena tak kuat mengangkat kepala. Sesekali dia merintih manahan sakit. “Aku lihat dia merasakan sakit yang luar biasa, pegangin kepalanya terus. Sampai dia nangis,” cerita Dorce.


Tak ada lain yang bisa dilakukan Dorce selain berdoa buat Olga. Tak peduli dimana keberadaanya saat ini, Dorce berharap Olga segera sembuh.


“Mudah-mudahan setelah menggalang doa bersama ini, ada perubahan dari Olga,” ucapnya.


Olga semula diketahui mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Informasi ini diperoleh dari keterangan pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) yang sempat merawatnya.


Beberapa kali Olga digosipkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Mount Elizabeth Medical Center Hospital, Singapura. Kabar itu kemudian dibantah orang-orang terdekat.


Terakhir Olga dikabarkan mengidap kanker kelenjar getah bening. Kondisinya disebut-sebut makin memburuk dan sudah dipulangkan ke Jakarta. Lagi-lagi keluarga membantah kabar ini.






Sumber http://ift.tt/1r60ZOe

via suara.com

No comments:

Post a Comment