Monday 30 June 2014

Wozniacki Tumbang, Wawrinka Melaju, Wimbledon Kembali Tertunda Hujan

http://ift.tt/eA8V8J

Mantan petenis putri peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki, menjadi unggulan Wimbledon berikutnya yang harus tumbang di tangan Barbora Zahlova Strycova. Sang petenis asal Ceko mengalahkan Wozniacki 6-2 dan 7-5, dalam laga putaran keempat, Senin (30/6/2014).


Wozniacki yang adalah unggulan ke-16, lagi-lagi harus gagal maju ke perempat final Wimbledon tahun ini, karena kekalahan tersbut. Petenis Denmark berusia 23 tahun ini pun menjadi korban kesekian dari Strycova, setelah sebelumnya petenis berperingkat 43 dunia itu menyingkirkan Li Na di putaran ketiga.


Sementara itu di nomor tunggal putra, unggulan ke-5 asal Swiss, Stanislas Wawrinka, berhasil menang dengan cukup mudah dalam laga putaran ketiganya yang sempat tertunda kontra Denis Istomin (Uzbekistan). Hanya membutuhkan 87 menit, Wawrinka menang dengan skor 6-3, 6-3 dan 6-4 atas lawannya di laga ini.


Wawrinka dan juga banyak petenis lain, agaknya harus berusaha menyimpan tenaga dan memaksimalkan penampilan, di tengah jadwal Wimbledon tahun ini yang kerap diundur karena hujan. Partai ini sendiri harusnya dijalani Wawrinka pada Sabtu lalu, namun harus tertunda sampai hari ini. Dengan pengunduran itu, ia pun berisiko kemungkinan tampil 3 kali dalam 3 hari, atau 5 dalam 7 hari jika maju ke final.


Hari ini pun, di tengah salah satu partai putaran keempat tunggal putri lainnya, hujan kembali harus menghentikan dan menunda pertandingan. Lapangan terpaksa harus ditutup, sementara penonton pun harus mencari tempat berteduh.


Hasil pertandingan tenis tunggal putra dan putri Wimbledon, Senin (30/6):


Putaran 4 Putri

Barbora Zahlavova Strycova (Ceko) vs 16-Caroline Wozniacki (Denmark): 6-2 7-5

23-Lucie Safarova (Ceoko) vs Tereza Smitkova (Ceko): 6-0 6-2


Putaran 3 Putri

Yaroslava Shvedova (Kazakhstan) vs Madison Keys (AS): 7-6(7) 6-6 (Keys mundur karena cedera)


Putaran 3 Putra

5-Stanislas Wawrinka (Swiss) vs Denis Istomin (Uzbekistan): 6-3 6-3 6-4

10-Kei Nishikori (Jepang) vs Simone Bolelli (Italia): 3-6 6-3 4-6 7-6(4) 6-4

[Reuters]






Sumber http://ift.tt/1r60W4Z

via suara.com

No comments:

Post a Comment