Monday 30 June 2014

Lelaki Ini Klaim Miliki Foto “Bigfoot” Terjelas

http://ift.tt/eA8V8J

Warga Virginia, Amerika Serikat (AS), Randy O’Neal, 40, mengklaim bahwa dirinya berhasil mendapatkan gambar bigfoot terjelas, dari semua foto yang ada selama ini.


Randy pun memposting gambar tersebut ke dalam jejaring sosial Youtube, untuk menunjukkan gambar tangkapannya.



“Akhirnya ada juga sebuah foto yang jelas tentang bigfoot. Dia berdiri di tempat yang terbuka,” kata Randy seperti dikutip dari laman Dailystar, Senin (30/6/2014).


Lebih lanjut, Randy mengklaim, sejatinya, dirinya juga pernah menangkap penampakan bigfoot di tempat yang sama pada 25 tahun lalu.


“Saat itu 1989, saya sedang berburu dan melihat penampakan makhluk yang saya pikir tidak akan pernah saya lihat lagi,” ujarnya.


“Waktu menunjukkan pukul 09.00. Kami berkemah, memancing dan menembak kaleng bir. Tiba-tiba ayah saya melihat sepasang mata merah melihat kami dari hutan. Makhluk itu seperti mondar-mandir melihat kami. Sekitar 20 menit dia melakukan itu,” lanjutnya.


“Akhirnya, ayah saya menembak makhluk itu, untuk menakut-nakutinya,” ujar Randy.


Setelah itu, tambah Randy, dirinya tetap melanjutkan kegiatan berkemah. Hanya saja, suasana menjadi mencekam lantaran didera ketakutan yang hebat.


“Kami benar-benar takut. Bahkan takut untuk berkedip. Tapi, kami tidak pernah mendengar apa-apa lagi,” tuturnya.


“Selama ini, cerita tentang bigfoot kami simpan untuk konsumsi keluarga. Dan sekarang kami akan membaginya ke publik,” ujarnya.






Sumber http://ift.tt/1r5h9Y4

via suara.com

No comments:

Post a Comment