Sunday 29 June 2014

Relawan Jokowi-JK di Papua Kumpulkan 1.000 Tandatangan

http://ift.tt/eA8V8J

Tim relawan Joko Widodo – Jusuf Kalla di Papua berhasil mengumpulkan seribu tanda tangan sebagai bentuk komitmen memberikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut dua.


“Tim relawan Jokowi-JK di Papua telah berhasil mengumpulkan 1.000 tanda tangan sebagai bentuk dukungan,” kata Ketua Barisan Relawan Jokowi for Presiden, Yakoba Lokbere di Kota Jayapura, Papua, Minggu (29/6/2014).


Dia mengatakan, seribu tanda tangan tersebut merupakan hasil kerja keras semua tim relawan dan sekertaris bersama di semua di sejumlah titik Kota Jayapura sejak pekan lalu, dan hal itu akan terus bertambah seiring waktu pencoblosan.


“Seribu tanda tangan dukungan untuk Jokowi-JK sebagai bukti kongkrit, komitmen kami sebagai pendukungnya dari warga masyarakat Papua,” kata Yakoba.


Lokbere yang juga istri dari Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Wempi Wetipo, memberikan apresiasi yang besar kepada tim relawan dan sekertaris bersama yang telah bekerja dan mengambil inisiatif untuk mengumpulkan ribuan tanda tangan sebagai bentuk dukungan untuk capres dan cawapres nomor urut dua itu.


“Terima kasih kepada relawan Jokowi-JK, tim sekertaris bersama dan seluruh masyarakat Kota Jayapura dan Papua pada umumnya yang terus memberikan dukungan positif,” katanya.


Sementara itu, Rina Tabuni selaku koordinator sekertaris bersama mengatakan, seribu tanda tangan untuk pasangan Jokowi-JK merupakan dukungan luar biasa dari rakyat Papua.


“Seribu tanda tangan ini membuktikan sosok Jokowi dan JK mempunyai tempat di hati rakyat Papua. Kami juga berhasil mengumpulkan dana secara swadaya sebesar Rp10 juta,” katanya. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1jynF2d

via suara.com

No comments:

Post a Comment