Sunday 29 June 2014

Serunya ‘Ngabuburit’ Bersama Komunitas Vespa

http://ift.tt/1iISFSe

Komunitas Vespa yang dinamakan Indonesia Scooter Society (ISS), merupakan komunitas pecinta vespa atau scooter di setiap daerah.


Konsep komunitas ini adalah membingkai nusantara dalam lingkup kecil, serta menjalin ukhuwah vespanian tanpa pembedaan.


Haji Roby, salah satu anggota dan pendiri ISS mengatakan, ISS merupakan wadah organisasi yang menggabungkan semua komunitas vespa.


Deretan vespa milik anggota Indonesia Scooter Society (ISS). (Foto: Suara.com/Tengku Sufiyanto)

Deretan vespa milik anggota Indonesia Scooter Society (ISS). (Foto: Suara.com/Tengku Sufiyanto)



Setiap menggelar event, sekitar 1000 anggotanya berkumpul. Sesuai nama komunitasnya, lanjut dia, ISS lebih banyak melakukan kegiatan sosial seperti Vespa Peduli dan Scooter Peduli.


“Seluruh anggota kami tidak diwajibkan untuk mengeluarkan biaya setiap event yang diikuti. Kami juga memiliki agenda sosial khususnya saat ramadan”, tambah Roby saat ditemui suara.com di event “ngabuburit bareng ISS,” di kemang-Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014).


Ia menambahkan, Ramadan tahun ini, ISS memiliki sejumlah agenda sosial di antaranya buka puasa bersama anggota dan santunan anak yatim.


“Bekerja sama dengan salah satu rumah makan siap saji. Untuk puasa hari pertama ini kami mengadakan acara nonton bareng GP F3 Jerman yang selanjutnya buka puasa bersama dan membagikan takjil ke seluruh anggota kami, serta ke sesama”, ujar Roby.






Sumber http://ift.tt/1iISFSg

via suara.com

No comments:

Post a Comment