Monday 30 June 2014

Ke Pasar Ciputat, Jokowi Cuma Tahan 45 Menit

http://ift.tt/eA8V8J

Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kampanyenya ke Pasar Ciputat, Tangerang Selatan. Sebelum ke tempat ini, Jokowi sudah mengunjungi Pasar Pondok Labu dan Pasar Kebayoran Lama, Senin (30/6/2014).


Tiba di tempat ini sekira pukul 13.10 WIB, Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak langsung disambut relawan. Dia juga membagikan kaos bergambar mukanya dan Jusuf Kalla kepada warga yang hadir. Bahkan, arus lalu lintas sempat terhenti ketika mobil Jokowi dikeroyok warga yang ingin meminta baju darinya.


“Yang penting bajunya dari Jokowi,” kata warga yang kegirangan mendapatkan baju ini. Meski dia tidak begitu suka dengan bahan kaos yang dianggapnya terlalu tipis.


Setelah membagikan kaos, Jokowi kemudian berdiri di atas mobil berpengeras suara yang disediakan. Di tempat ini, Jokowi mengacung-acungkan jari tengah dan jari telunjuk, membentuk huruf V, kepada warga dan simpatisan yang hadir.


Sadar cuaca sangat terik, relawan pun meminta Jokowi untuk segera turun dari mobil bak terbuka.


Selanjutnya, Jokowi menyusuri sejumlah pedagang pasar. Dia pun menyalami para pedagang. Mulai dari pedagang buah, kain, pakaian, bahkan pedagang petasan kembang api yang berada di pinggir jalan tepat di depan Masjid Agung Ciputat.


Di pasar ini, Jokowi hanya menghabiskan waktu sekira 45 menit. Usai berkunjung ke pasar ini, Jokowi pun meninggalkan lokasi dan melanjutkan destinasi kunjungan berikutnya.






Sumber http://ift.tt/1q8ssx4

via suara.com

No comments:

Post a Comment