Sunday 29 June 2014

JK Bantah Jokowi-JK Akan Meniadakan Sertifikasi Guru

http://ift.tt/eA8V8J

Calon wakil presiden (cawapres) Jusuf Kalla (JK) membantah jika dirinya dan pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) akan meniadakan sertifikasi guru. JK menegaskan bahwa, program sertifikasi guru sudah tercakup dalam visi dan misi pasangan capres dan cawapres tersebut.


“Karena kita bicara visi misi, Pak Hatta boleh baca, tidak ada itu. Yang ada peningkatan kesejahteraan guru, karena itu sudah diatur undang-undang. Tidak bisa presiden menghilangkan undang-undang. Tidak mungkin Jokowi-JK meniadakan sertifikasi guru. Justru Jokowi-JK ingin sertifikasi guru,” kata Kalla dalam debat antarcawapres di Gedung Bidakara, Kuningan, Jakarta Selatan, hari Minggu (29/6/2014).


Jawaban tersebut diberikan Kalla kepada Hatta yang mempertanyakan apakah Jokowi-JK akan meniadakan program sertifikasi bagi guru.


Debat antarcawapres yang mengambil tema “Pengembangan Sumber Daya Manusia dan IPTEK” ini digelar di Gedung Bidakara, Kuningan, Jakarta Selatan. Debat ini dipandu oleh moderator akademisi dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Ir. Dwikorita Karnawati, M.Sc., Ph.D.






Sumber http://ift.tt/1mv7YIW

via suara.com

No comments:

Post a Comment