Sunday 29 June 2014

Khloe Kadarshian Dapat Jeep Wrangler Sahara dari French Montana

http://ift.tt/eA8V8J

Khloe Kadarshian menggelar pesta ulang tahun yang meriah di restoran Don Coqui, Bronx.


Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-30, ia dikelilingi oleh teman dan keluarga besar.


Acara semakin memanas saat pukul 1 malam, ketika semua orang berada di luar dan meminum sampanye dan dikabarkan French Montana menghadiahi Khloe dengan Jeep Wrangler Sahara yang baru.


Seperti dikutip Autoevolution, sebuah Jeep Wrangler Sahara berwarna putih ‘menunggu’ untuk dipakai oleh Khloe. Mobil seharga 50.000 dolar Amerika ini dikabarkan sebagai bentuk cinta Montana kepada Khloe.


Bersama dengan teman-teman termasuk pemilik restoran, P.Diddy, Khloe dikelilingi oleh sang ibu Kris dan saudaranya Kim, Kourtney dan Kylie. Kelompok tersebut berpesta diluar dimana Khloe menerima hadiah kejutannya serta segelas sampanye.


Di balik kemegahan tersebut, hadiah kejutan Khloe seharusnya tidak mengejutkan banyak orang, karena keluarga Kadarshian memang pengguna mobil off-road.


Kim Kadarshian yang juga istri Kanye West sendiri mengendarai Marcedes-Benz G63 AMG, warna hitam dan putih.


Sedangkan Kourtney Kadarshian merasa bahwa semakin besar mobil semakin baik. Meski dia hanya setinggi 152 cm, namun dia mengendarai mobil Chevy Suburban yang membuatnya terlihat seperti anak kecil ketika mesinnya dinyalakan.


Saudara Khloe yang paling muda, Kylie Jenner/Kadarshian meski sering terlihat mengunggah fotonya bersama G Wagon berwarna hitam, terkadang dia mengendarai mobil 4×4.






Sumber http://ift.tt/UX5Unk

via suara.com

No comments:

Post a Comment