Monday 30 June 2014

Surya Paloh Hargai Keputusan Demokrat Dukung Prabowo-Hatta

http://ift.tt/eA8V8J

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menghargai keputusan Partai Demokrat yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Menurutnya, dukungan seperti ini bebas ditujukan untuk siapapun.


“Dan ketika mereka dukung Prabowo-Hatta kita hargai itu,” kata Surya usai acara buka bersama di DPP Partai Nasdem, di Jakarta, hari Senin (30/6/2014).


Namun, dia menerangkan, ada perbedaan antara bentuk dukungan yang datang kepada pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Menurutnya, partai pendukung Jokowi-JK punya etika baru dalam menggalang dukungan. Baginya, itulah yang membedakan kubu Jokowi-JK dengan kubu Prabowo-Hatta.


“Cara dan strategi yang kita jalankan memberikan kesempatan bagi partai manapun untuk sepakat dengan pemikiran besar, bagaimanana menempatkan lahirnya tokoh baru. Kepala pemerintahan kita ke depan dengan cara yang lebih beretika, etika ini maksudnya sejak awal tidak ada pembagian kursi-kursi. Tentu ini cara baru, upaya baru yang dikenalkan partai ini dan diterima partai politik lainnya,” kata Surya.






Sumber http://ift.tt/V36xM8

via suara.com

No comments:

Post a Comment