Sunday 29 June 2014

Anies Baswedan: Soal Survei, Konsentrasi Kita Tidak Lagi ke Persentase

http://ift.tt/eA8V8J

Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi, salah satu tokoh Tim Pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan, menilai pihaknya sudah tidak lagi fokus terhadap persentase angka yang dilakukan lembaga-lembaga survei di Indonesia.


“Soal survei, sekarang kita sudah tidak lagi kepada soal persentase angka, karena waktunya sudah tinggal 10 hari lagi. Kampanye sudah tinggal 5 hari lagi, jadi konsentrasinya sudah pada di lapangan,” ucap Anies Baswedan, usai konferensi pers Survei Indo Barometer dengan tema “The Final Round: Siapakah Pemenang Pilpres 9 Juli 2014?”, di Hotel Haris Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014).


Anies mengatakan, pihaknya saat ini sedang mengkonsentrasikan seluruh relawan serta aktivis pemenangan Jokowi-JK, untuk bekerja agar dapat memenangkan pasangan itu di Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. “Baik relawan maupun aktivis partai sekarang sudah konsentrasi di sana,” ujarnya.


Terkait hasil survei Indo Barometer yang dilakukan pada tanggal 16-22 Juni di 33 provinsi dengan jumlah responden sebesar 1.200 orang dan margin of error kurang lebih 3,0 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen, Anies pun mengaku tak mempermasalahkan.


“Jadi kalau angka survei marginnya 3 persen, beberapa hari kemarin LIPI keluar 9 persen, jadi memang masih ada variasi yang tinggi,” tutupnya.






Sumber http://ift.tt/1nTYkkl

via suara.com

No comments:

Post a Comment