Sunday 29 June 2014

Anies: Pak JK Siap Debat, Tak Perlu Hafalan

http://ift.tt/eA8V8J

Anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan, mengatakan bahwa calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Jusuf Kalla (JK), sudah siap untuk menjalani Debat Capres-Cawapres edisi ke-4, malam ini pukul 20.30 WIB.


“Pak JK siap. Tadi sebelum dari sini saya juga ke tempat Pak JK melihat persiapannya. Sudah matang,” ucap Anies Baswedan, usai konferensi pers Survei Indo Barometer dengan tema “The Final Round: Siapakah Pemenang Pilpres 9 Juli 2014?”, di Hotel Haris Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014).


Dikatakan Anies, JK tidak perlu melakukan persiapan yang berlebihan, atau juga menghafal materi debat. Hal itu dikarenakan JK bukan orang baru dalam mengikuti debat. Lagipula, menurut Anies, yang akan dilakukan ini debat dan bukan “cerdas cermat”.


“Pak JK juga sebenarnya bukan orang baru. Ini juga bukan cerdas cermat, yang harus ngafal-ngafalin. Jadi saya optimistis, nanti malam Pak JK akan menjalani (debat) dengan baik,” ujarnya menambahkan.


Dalam agenda debat cawapres malam ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengangkat tema “Sumber Daya Manusia (SDM) serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek)”. Debat kali ini akan dimoderatori oleh Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Bidang Kerja Sama, Dwikorita Karnawati.






Sumber http://ift.tt/Tu01wC

via suara.com

No comments:

Post a Comment